Senin, 09 Februari 2015

It Was Always You - Maroon 5 || Terjemahan Lagu Barat

Woke up sweating from a dream
Bangun berkeringat dari mimpi
With a different kind of feeling, oh
Dengan berbagai jenis perasaan, oh
All day long my heart was beating
Sepanjang hari hatiku berdebar
Searching for the meaning, oh
Mencari makna, oh

i
Hazel eyes, I was so color blind
Mata cokelat, aku begitu buta warna
We were just wasting time, uh uh babe
Kami hanya membuang-buang waktu, uh uh sayang
For my whole life, we never crossed the line
Untuk seluruh hidup saya, kami tidak pernah melewati garis
Only friends in my mind, but now I realize
Hanya teman-teman di pikiran saya, tapi sekarang aku sadar

ii
It was always you
Itu selalu kamu
Can't believe I could not see it all this time, All this time
saya tidak percaya tidak bisa melihatnya selama ini, selama ini
It was always you
Itu selalu kamu
Now I know why my heart wasn't satisfied, Satisfied
Sekarang aku tahu mengapa hatiku tidak puas, puas hati
It was always you, you
Itu selalu kamu, kamu
No more kissing who
Tidak ada lagi ciuman
Looking back now I know it was always you
Kalau sekarang aku tahu itu selalu kamu
Always you
selalu kamu

All my hidden desires
Semua keinginan tersembunyi
Finally came alive, hmm
Akhirnya datang hidup, hmm
No, I never told lies
Tidak, saya tidak pernah berbohong
To you so why would I
Untukmu jadi mengapa saya
Start tonight
Mulai malam ini

back to i, ii

Ah, yeah (you, you, you, always you, you, you)
Ah, yeah (kamu, kamu, kamu, selalu kamu, kamu, kamu)
Ah, yeah (you, you, you, always you, you, you)
Ah, yeah (kamu, kamu, kamu, selalu kamu, kamu, kamu)


Woke up sweating from a dream
Bangun berkeringat dari mimpi
With a different kind of feeling
Dengan berbagai jenis perasaan

back to ii

It was always you
Itu selalu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar