Senin, 09 Februari 2015

Counting Stars - One Republic || Terjemahan Lagu Barat

i
Lately, I've been, I've been losing sleep
Akhir-akhir ini, aku sudah, aku sudah kehilangan tidur
Dreaming about the things that we could be
Bermimpi tentang hal-hal yang kita bisa
But baby, I've been, I've been praying hard,
Tapi sayang, aku sudah, saya sudah berdoa keras,
Said, no more counting dollars
Kata, tidak ada lagi menghitung dolar
We'll be counting stars, yeah we'll be counting stars
Kami akan menghitung bintang, ya kita akan menghitung bintang

I see this life like a swinging vine
Saya melihat hidup ini seperti pohon anggur berayun
Swing my heart across the line
Ayunan hatiku melintasi garis
And my face is flashing signs
Dan wajahku berkedip tanda-tanda
Seek it out and you shall find
Mencari itu keluar dan Anda akan menemukan
Old, but I'm not that old
Tua, tapi aku tidak setua
Young, but I'm not that bold
Muda, tapi aku tidak berani
I don't think the world is sold
Saya tidak berpikir dunia dijual
I'm just doing what we're told
Aku hanya melakukan apa yang kami katakan
I feel something so right
Aku merasakan sesuatu yang begitu benar
Doing the wrong thing
Melakukan hal yang salah
I feel something so wrong
Aku merasakan sesuatu yang salah
Doing the right thing
Melakukan hal yang benar
I could lie, coudn't I, could lie
Aku bisa berbohong, coudn't saya, bisa berbaring
Everything that kills me makes me feel alive
Segala sesuatu yang membunuh saya membuat saya merasa hidup

back to i (2x)

I feel the love and I feel it burn
Aku merasakan cinta dan saya merasa itu membakar
Down this river, every turn
Menyusuri sungai ini, setiap kesempatan
Hope is a four-letter word
Harapan adalah kata empat huruf
Make that money, watch it burn
Membuat uang itu, melihatnya terbakar
Old, but I'm not that old
Tua, tapi aku tidak setua
Young, but I'm not that bold
Muda, tapi aku tidak berani
I don't think the world is sold
Saya tidak berpikir dunia dijual
I'm just doing what we're told
Aku hanya melakukan apa yang kami katakan
I feel something so wrong
Aku merasakan sesuatu yang salah
Doing the right thing
Melakukan hal yang benar
I could lie, could lie, could lie
Aku bisa berbohong, bisa berbaring, bisa berbaring
Everything that drowns me makes me wanna fly
Segala sesuatu yang tenggelam saya membuat saya ingin terbang

back to i (2x)

ii
Take that money
Mengambil uang itu
Watch it burn
Melihatnya terbakar
Sink in the river
Tenggelam di sungai
The lessons are learnt
Pelajaran dipelajari
(4x)

Everything that kills me makes feel alive
Segala sesuatu yang membunuh saya membuat merasa hidup

back to i (2x)
back to ii (4x)

1 komentar:

  1. yang suka musik indonesia dan luar negri saya ada rekomendasi..ke ( Keisha Cantik Channel ) aja di YouTube lagunya enak2 dah ada lirik dan terjemahannya juga. semoga bermanfaat

    BalasHapus